INVET NEW PIN BBM D650F20B

Obat Paling Ampuh Untuk Wasir

Obat Paling Ampuh Untuk Wasir - Kita tentunya pasti tahu bahwa dalam menjalani kehidupan kita tidak ajan pernah lepas dengan yang namnya penyakit. Khususnya bagi mereka yang bekerja dikantoran akan merasakan sakit yang sangat menyakitkan dalam menjalani aktifitasnya. Salah satu penyakit tersebut adalah ambeyen. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh. Pada dasarnya ambeyen merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan. Sakit wasir atau wasir ini sendiri disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi seperti cara duduk yang lama serta durasi waktu duduk yang akan menambah penyakit ini semakin menjadi. Selain itu penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, arena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan dibagian anus

Wasir


Wasir dalam bahasa Inggris biasa disebut dengan Istilah Hemorrhoid, yaitu kondisi dimana penurunan bantalan anus (anal cushion) yang disebabkan oleh banyak hal, bantalan tersebut terdiri dari mukosa, jaringan otot polos anus, jaringan ikat longgar dan jaringan pembuluh darah. Secara medis wasir terbagi menjadi dua bagian, yaitu Wasir Internal, dan Wasir Eksternal.
ambejoss.org
Gejala patologis wasir bergantung pada jenisnya. Wasir internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan wasir eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus. Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "wasir" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab wasir yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra-abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.



Obat Paling Ampuh Untuk Wasir



Stadium Wasir


Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :
  1. Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  2. Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  3. Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  4. Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan  pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).
Ke-4 Stadium Wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau menggunakan cara herbal seperti salah satu metode pengobatan herbal dari Denature Indonesia tersebut.


Stadium Wasir


Gejala Penyakit Wasir


Obat Ampuh Untuk Wasir - Secara umum wasir memang jenis penyakit umum biasa, namun perlu kita mencermati gejala-gejalanya untuk melakukan penanganan yang tepat dan efektif.
Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.
  1. Rasa Panas di Anus  yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  2. Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  3. Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  4. Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  5. Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.

Panatangan Makanan Penderita Wasir


Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Pengobatan


Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir ampuh de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.



*Pemberitahuan*
*Perubahan Label Ambeclear Ke Ambejoss*

Obat Wasir Herbal Ambejoss


*Harga Obat Belum Termasuk Ongkir*

Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss

  • Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss Rp. 175.000
  • Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss + Salep Salwa.
  1. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 1 Minggu : Rp. 275.000 (1 Amb + 1 Slp)
  2. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 2 Minggu : Rp. 500.000 (2 Amb + 2 Slp)
  3. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 4 Minggu : Rp. 950.000 (4 Amb + 4 Slp)

DAFTAR ONGKIR / ONGKOS KIRIM

  • Area Pulau Jawa  = Rp.15.000 - Rp. 25.000
  • Area Luar Pulau Jawa  = Rp. 45.000
  • Area Papua, Irian Jaya  = Rp. 85.000 - Rp. 100.000
  • Area Madura  = Rp. 45.000 - Rp. 85.000

*Format Pemesanan*

Nama Penerima Barang # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Ambeclear / Plus Salep # Tunjuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, Mandiri)

Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon, dan pembayaran dilakukan melalui Bank seperti : Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BARI dengan atas nama Awan Ukaya, bank cabang unit majenang.


Daftar Bank

*Testimoni Pembeli*

 

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.