INVET NEW PIN BBM D650F20B

Cara Mengatasi Nyeri Akibat Wasir Secara Alami

Cara Mengatasi Nyeri Akibat Wasir Secara Alami


Wasir (Hemoroid) juga disebut sebagai ambeien, yaitu kondisi dimana terjadi pembengkakan pada pembuluh darah di anus dan rektum bawah, mirip dengan varises. Wasir memiliki sejumlah penyebab, meski seringkali penyebabnya tidak diketahui. Wasir mungkin timbul karena terjadi peningkatan tekanan pada rektum selama buang air besar atau dari tekanan yang meningkat pada pembuluh darah ini selama kehamilan. Wasir mungkin berada di dalam rektum (wasir internal), atau mungkin berkembang di bawah kulit di sekitar anus (wasir eksternal).

Wasir sangat umum. Hampir tiga dari empat orang dewasa akan memiliki wasir dari waktu ke waktu. Terkadang mereka tidak menimbulkan gejala tapi di lain waktu menyebabkan gatal, ketidaknyamanan dan pendarahan.

Cara Mengatasi Nyeri Akibat Wasir Secara Alami


Kadang-kadang, gumpalan bisa terbentuk dalam ambeien (trombosis). Ini tidak berbahaya tapi bisa sangat menyakitkan.

Untungnya, banyak pilihan efektif tersedia untuk mengobati wasir. Banyak orang bisa terbebas dari gejala dengan perawatan di rumah dan perubahan gaya hidup.

Selain rasa sakit yang menyiksa dan membuat penderitanya gelisah, beberapa orang merasa malu untuk mengatakan bahwa mereka memiliki wasir.

Meski begitu, kita perlu mengobati penyakit tersebut dengan berkonsultasi pada pakarnya. Bila ingin mencobat obat alami untuk menyembuhkan wasir, beberapa langkah ini bisa membantu kita mengurangi rasa sakit dari wasir tersebut.

Membersihkan Dubur Tanpa Sabun 

Beberapa jenis sabun tidak cocok digunakan untuk membersihkan area dubur. Air saja sudah cukup untuk membersihkan area ini agar tak menyebabkan iritasi.

Duduk di Air Hangat

Saat nyeri melanda, penderita wasir sebaiknya duduk di air hangat. Hal ini bisa membantu menenangkan dan membasmi kuman. Bila tidak cocok dengan metode ini, Anda bisa mencoba mengompres dengan kantung es.

Minum Jus Lobak

Jus lobak adalah minuman alami yang dipercaya mampu mengatasi wasir. Dosis pertama adalah seperempat gelas sehari. Bila Anda sudah cukup bisa beradaptasi, cobalah naikkan dosis jadi setengah gelas.

Air Rebusan Kulit Buah Delima

Rebus kulit buah delima, dan minum sarinya setiap hari. Anda bisa mengonsumsi sekali atau dua kali sesuai kebutuhan. Bila terjadi efek samping, maka Anda bisa mengganti alternatif ramuan ini dengan air kunyit.

Minum Air Putih

Air putih bisa membantu Anda melancarkan buang air bear. Selain itu, konsumsi juga berbagai makanan berserat seperti sayur, buah dan agar-agar. Pastikan ada serat yang Anda konsumsi dalam sehari dalam jumlah yang cukup. 

Menggunakan Obat Ambejoss

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat wasir Ambejoss de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat. Baca juga info : Wasir - Kelebihan Operasi Stapled

Obat Wasir Herbal Ambejoss

*Harga Obat Belum Termasuk Ongkir*

Paket Hemat Obat Wasir Ambejoss

  • Stadium 1-2 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss Rp. 175.000
  • Stadium 3-4 Pengobatan Dengan Kapsul Ambejoss + Salep Salwa.
  1. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 1 Minggu : Rp. 275.000 (1 Amb + 1 Slp)
  2. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 2 Minggu : Rp. 500.000 (2 Amb + 2 Slp)
  3. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Pkt. 4 Minggu : Rp. 950.000 (4 Amb + 4 Slp)

    *Testimoni Pembeli*

      

     

    *FORMAT PEMESANAN*


    Nama Penerima * Alamat Lengkap * No. Hp * Obat Wasir Ambejoss/Obat Wasir Ambejoss + Salep Salwa * Tujuan Pembayaran (Bri, Bni, Bca, atau Mandiri)

    Daftar Bank de Nature

    KIRIM KE CUSROMER SERVICE KAMI (FAST RESPOND)
    CUSTOMER SERVICE DE NATURE

    Keuntungan Menggunakan Produk Kami


    Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
    • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
    • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
    • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
    • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKIJNE, dan POS.
    • 100% Privasi anda Aman
    • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.